Wakapolresta Depok Pimpin Rapat dan Silahturahmi Ketua Serikat Pekerja Buruh Kota Depok

INDONESIASATU.CO.ID:

DEPOK - Menjelang Hari Buruh atau sering disebut May Day yang di peringati setiap tanggal 01 Mei, Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman S.i.K, M.si didampingi KabagOps KOMPOL Agung, laksanakan Rapat dan Silaturahmi antara Polresta Depok dengan Para Ketua Serikat Pekerja / Buruh Kota Depok, Selasa (24/4/2018) Pukul 09.00 Wib.

Rapat dan Silaturahmi antara Polresta Depok dengan Para Ketua Serikat Pekerja / Buruh Kota Depok ini bertujuan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kota Depok telah dalam rangka menyambut May Day atau Hari Buruh Sedunia.

Hadir juga dalam rapat dan silahturahmi tersebut, Ketua Apindo, 8 ( delapan ) Ketua Serikat Pekerja, Kadisnaker, Kakesbangpol, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Cimanggis, Kapolsek Sukmajaya, Pasie Ops Kodim 0508 dan Wakasat Intelkam.

Arahan Wakapolresta Wakapolres AKBP Arif Budiman S.i.K, M.si Saya berharap nantinya agar rekan-rekan serikat pekerja yang akan berangkat ke Jakarta agar diminimalisir dan kegiatan berjalan dengan aman kondusif. Saya harapkan untuk buruh kota depok tetap tertib, aman dan kondusif dalam pelaksanaannya ke Jakarta tidak ada masalah. saya harapkan pelaksanaan Mayday di Kota Depok dapat berjalan dengan aman.(Adhy/Sutrisno. SH)

Index Berita