Sambut HUT RI ke-73 , Kapolres Gresik dan Dandim 0817/Gresik Lomba Olah Raga dan Senam 

INDONESIASATU.CO.ID:

GRESIK - Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si bersama Dandim 0817/Gresik LETKOL Kav Widodo Pujianto, SH adakan lomba dan olah raga bersama TNI dan Polri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 2018 di halaman Makodim 0817 Gresik, Kamis (16/8/2018) Pukul 06.30 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua Persit Cab. Gresik Ny. Yunita Indah Surya Ningrum, Ketua Bhayangkari Cab. Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro, Ketua PWI Gresik sdr Solahudin, wakil ketua Sdr. Supardi, Para PJU Polres Gresik, Para PJU Kodim 0817 Gresik dan Pengurus Bhayangkari dan Persit Gresik.

Arahan Dandim 0817 Gresik menyampaikan, dalam rangka senam dan olah raga bersama kita junjung dan pupuk terus soliditas antara TNI dan Polri ksususnya di Kab. Gresik.

"Saya harapkan kegiatan ini kita selenggarakan dengan berkelanjutan tidak hanya di moment HUT RI Ke 73 Th. 2018 di kegiatan hari hari biasapun harus kita selenggarakan,  TNI dan Polri adalah benteng terakhir NKRI", ucap Dandim 0817 Gresik.

Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si dalam arahannya menyampaikan, semoga kegiatan ini terus kita selenggarakan secara berkelanjutan, dengan acara seperti ini dapat menambah soliditas antara TNI dan Polri di Kab. Gresik.

"Hari Sabtu kami harapkan TNI dan Polri beserta Bhayangkari, Persit untuk berperan serta memeriahkan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 mengikuti giat konvoi start Pemkab Gredik dan Finish pantai Dalegan," ucap Kapolres

Acara dilanjutkan Ramah tamah dan pertandingan sepak bola plastik, tenis meja, balap karung dan bakiak oleh para peserta.(hy/wahyu sb)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita