Polsek Cikampek Tangkap Pelaku Kejahatan Curanmor,Satu Diantaranya Di Tembak Mati

WARTABHAYANGKARA.COM: CIKAMPEK - Polsek Cikampek dan team buser lakukan penangkapan pelaku kejahatan curanmor berinisial (WI) dan (J),penangkapan tersangka di lakukan di tempat berbeda,Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 05.00 Wib.

Pada hari Rabu tgl 15 nov 2017 sekitar pukul 05.00 wib team buser cikampek telah melakukan penangkapan tersangka curanmor berinisial (WI) di Jln Raya Cikalong depan Alfamidi Desa. Cikalong Kec: Jatisari Kab: Karawang sebagai joki, kemudian oleh team buser di kembangkan ke arah pelaku yang lagi jalan habis mengambil kendaraan dan berhasil ketemu di Tkp sedang mengendarai kendaraan Honda beat warna hitam ketika di berhentikan pelaku melakukan perlawanan menembak ke arah anggota dan langsung anggota lakukan tembakan terhadap pelaku dan mengenai pelaku bagian badannya beriinisial (J) di Jln Raya Jatisari Desa Sukamaju Desa Jatisari Kec: Jatisari Kab: Karawang, kemudian oleh anggota team buser pelaku dilarikan ke RSUD Karawang namun dalam perjalanan nyawa pelaku tidak tertolong ( MD ). Tersangka (WI) di kenakan pasal 363 KUHP tentang curanmor.

Adapun barang bukti yang di amankan,1 pucuk senpi rakitan jenis revolver,2 buah mata kunci leter T,1 unit spm honda beat merah hitam,1 unit spm honda CB 150 R warna abu-abu,1 unit spm honda scoopy warna putih,1 unit spm honda beat warna biru putih,1 unit spm honda beat pop warna hitam ( sarana ) dan 2 buah handphone. "Kita masih kembangkan pencarian terhadap pelaku yang masih buron,adapun pelaku yang masih buron masuk dalam Daftar Pencarian Orang yaitu Kei, 32 Tahun, Alamat lampung, SEH asal dari Lampung dan Pian asal dari Lampung,"kata Kapolsek Cikampek KOMPOL Soekirno SH.pada wartawan Rabu (15/11/2017).

Hasil pantauan Polsek Cikampek Curat yang pernah dilakukan oleh tersangka diantaranya, 2 kali di wilayah hukum polsek, 1 kali di wilayah hukum polsek klari,3 kali di wilayah hukum Polsek Karawang kota dan 2 kali di wilayah hukum Polres Purwakarta.

 

(Adhy)