Polresta Kupang Ungkap Pilot Pengguna Narkotika Jenis Shabu

WARTABHAYANGKARA.COM: KUPANG - Wakapolres Kupang Kompol Dede Rochmana S.ik pimpin pengerebekan/Pengeledahan terhadap tersangka berinisial (MS). Pekerjaan : Capt Pilot Lion Air. Nomor ID : 140031. sebagai penguna/pemakai Narkoba jenis Sabu-Sabu yang di Hotel T-More Kupang Kaomar Nomor 205,Senin (4/12/2017) pukul 21.10 Wita.

Adapun barang bukti yang di peroleh dari kamar 205 berupa,Narkoba jenis Sabu-Sabu,Bong/ Alat Hisap Sabu-Sabu,2 korek gas sebagai alat pembakar dan 1Botol minuman beralkohol jenis wisky (Black Label).

Kronologis kejadian,Pada Pukul 00.15 Wita kegiatan pengrebekan dan pengeledahan selesai,Pukul 00. 20 Wita tersangka (MS) beserta crew Lion air dibawa Ke Polresta kota kupang untuk diperiksa lebih lanjut.

"Bahwa Capt Pilot (MS) dan crew yang semula direncananya akan menerbangkan pesawat Lion Air pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2017 dengan Tujuan Surabaya harus di gantikan karena masih menjalankan pemeriksaan di Polresta Kota Kupang",kata Wakapolres Kupang Kota Kompol Dede Rochmana S.ik.(Adhy)