Polda Sumatera Utara Laksanakan Upacara HUT Korpolairud Ke-67 Tahun 2017

WARTABHAYANGKARA.COM: SUMATERA UTARA - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw laksanakan Upacara Parade HUT Korpolairud ke-67 Tahun 2017 bertempat di Mako Dit Polair Polda Sumut,Rabu (6/12/2017) pukul 09.00 Wib.

Hadiri juga dalam acara ini,Ka BNN Sumut, Brigjen Pol Drs. Andi Loedianto, SH,Wadanlantamal 1 Belawan, Kolonel Mar. I Made Wahyu Santoso,Kepala Basarnas Prov. Sumut, Budiawan, S.Sos, M.Si,Kakanwil Direktorat Bea dan Cukai Prov. Sumut, Ibu Oza Olavia.

Amanat Kapolda Sumut dengan Membacakan Amanat Kapolri,Terimakasih kepada Korpolairud yang telah menunjukkan kinerja positif dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di wilayah perairan Indonesia. Diharapkan Korpolairud dapat *berperan lebih aktif dalam mendukung pengamanan berbagai agenda nasional ke depan*, seperti adanya kegiatan Pilkada 2018, penyelenggaraan Asian Games dan IMF World Bank Annual Meeting 2018 di Indonesia. Tingkatkan kinerja Korpolairud dalam pemeliharaan keamanan di perairan dan udara seluruh NKRI.

Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan melalui pendidikan dan pelatihan guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks ke depan. Pacu kreativitas melalui berbagai terobosan inovatif, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Acara tersebut di tandai pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw.(Adhy)