Polda Metro Jaya Hari Ini Gelar Rekonstruksi Kasus Penembakan Dokter Letty

WARTABHAYANGKARA.COM: POLDA METRO JAYA - Polisi akan menggelar prarekonstruksi kasus penembakan terhadap dokter Letty S di Klinik Az Zahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur, hari ini. Prarekonstruksi dilakukan untuk memperjelas rangkaian peristiwa kasus pembunuhan sadis yang dilakukan suami korban tersebut.

"Polisi sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan prarekonstruksi kasus pembunuhan terhadap dokter Letty yang dilakukan oleh oleh dokter Helmi dengan cara ditembak sebanyak enam kali",kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

"Adanya prarekonstruksi itu bisa mengetahui seluruh rangkaian tindak pidananya seperti apa, dan peran-perannya seperti apa," ucap Kombes Pol Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/11/2017).

Rangkaian prarekonstruksi itu akan dilakukan sejak Helmi berangkat tempatnya dan sampai di lokasi kejadian. Kemudian bagaimana ia menembaki korban dengan senjata api hingga menyerahkan diri ke polisi. Kombes Pol Argo belum membeberkan berapa lama adegan dalam prarekonstruksi tersebut. "Kita tunggu saja dan kita lihat prarekonstruksinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.