Penandatanganan MOU dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bersubsidi Kapolda Bengkulu Ketua DPD REI dan PT BTN

INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKULU – Polda Bengkulu, Sesuai program Prioritas Promoter Kapolri terutama program nomor lima yaitu peningkatan kesejahteraan anggota polri. Polda Bengkulu kembali mewujudkannya dengan pemenuhan perumahan murah bagi personil Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara).

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum, Ketua DPD REI (Real Estate Indonesia) Taman, SE, dan Branch Manager PT. BTN Zuhri Rohamsyah menandatangani  MOU serta peletakan batu pertama Program Pembangunan Perumahan Bersubsisdi Polda Bengkulu dan Jajaran, Rabu (7/11/2018)

Kali ini peletakan batu pertama di perumahan yang berlokasi di Jalan raya Air Sebakul – Nakau RT. 26, RW 04, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu. Sebanyak 65 unit rumah type 36/126 M2 akan segera dibangun untuk memenuhi kebutuhan Personil Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu saat memberikan sambutan dalam acara tersebut mengatakan penyediaan perumahan murah bersubsidi tersebut merupakan penjabaran dari kerjasama yang telah dilakukan oleh Kapolri dan Pemerintah dalam hal ini Kementrian PUPR dalam rangka mensejahterakan anggota.

“sekitar 5000 personil polda Bengkulu dan jajaran masih membutuhkan perumahan murah ini, untuk selanjutnya perlu dicarikan tempat lain,” kata Kapolda Bengkulu.

Hadir juga pada acara MOU serta peletakan batu pertama Program Pembangunan Perumahan Bersubsisdi Wakapolda Bengkulu, Irwasda, Para PJU Polda Bengkulu, Perwakilan dari PLN dan BPN. (hy/coki)

  • Whatsapp

Index Berita