Live Prime Time Metro Tv bersama Kapolda Jatim, Pemilu Aman Damai dan Sejuk

haddy, 05 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAWA TIMUR - Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. bersama Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dan ketua Bawaslu jatim Moh. Amin, M.PdI Live Talk Show dalam acara " Prime Time News " Metro TV, Jum'at (5/ 4/2019)

Adapun topik maupun tema yang di angkat dalam acara Prime Time News Metro TV kali ini adalah " Pemilu Aman, Damai dan Sejuk.

Dalam Talk Show Kali ini Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. menyampaikan kepada seluruh pemirsa yang menyaksikan acara ini khususnya masyarakat jawa timur bahwa Polda jawa timur bersama kodam V brawijaya sudah benar benar mempersiapkan pengamanan dalam pelaksanaan pemilu nantinya , bahkan kami sudah melakukan kunjungan kunjungan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah jawa timur dan mengajak untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilu 2019 nanti.

Dalam kesiapan pengamanan pemilu 2019 Polda Jawa Timur bersama Kodam V Brawijaya beserta instansi terkait sudah mlaksanakan gelar pasukan yg menandakan bahwa Polda Jawa Timur bersama Kodam V Brawijaya sudah benar benar siap dalam menjaga dan mengamankan jalanya pemilu 2019.

Dalam melaksanakan pengamanan di gelarnya pemilu 2019 nanti Polri dalam hal ini Polda Jawa Timur juga telah bersinergi dengan Kodam V Brawijaya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Instansi terkait untuk bersama sama mengawal dan mengamankan jalanya pemileg dan pilpres 2019 nanti.

Dan dalam talk show kali ini juga di tekan terkait netralitas TNI-Polri bahwa dalam penyelenggaraan pelaksanaan pemilu nantinya TNI-POLRI Benar benar Netral dalam mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu 2019 nanti.(hy/bs)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu