Kunjungan Kerja dan Ramah Tamah Kapolda Kepulauan Riau

WARTABHAYANGKARA.COM: KEPULAUAN RIAU - Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau ( Kapolda Kepri ) Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH dengan didampingi beberapa PjU ( Pejabat Utama ) Polda Kepri menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungkan kerja ke Polres Tanjungpinang, senin (04/12) sore.

Kunjungan serta silaturahmi Kapolda Kepri ini langsung diterima oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmansyah , SIK serta dihadiri oleh para pejabat utama dan personil Polres Tanjungpinang di Mako Polres Tanjungpinang.

Sambutan kedatangan orang nomor satu di Polda Kepri disambut hangat melalui jajar kehormatan satu regu Satuan Samapta Bhayangkara ( Sat Sabhara ), dan barisan para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres Tanjungpinang dengan memperkenalkan diri kepada Kapolda Kepri. Setelah melaksanakan ramah tamah di Polres Tanjungpinang,kehadiran Kapolda juga ternyata dinantikan oleh puluhan awak media baik Nasional maupun Lokal yang berada di Tanjungpinang untuk menanyakan perkembangan kasus Pil Ekstasi sebanyak lebih kurang 10.000 butir yang diungkap oleh Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin Wakapolres beberapa hari lalu.

Dalam keterangan nya, Kapolda menyampaikan bahwa rekan-rekan media merupakan teman dan seperti saudara dimanapun saya bertugas, dan mohon kerjasama yang baik, jelas Kapolda. “Saya akan memberikan ruang tiga pertanyaan kepada rekan-rekan media, jelas Kapolda”. Salah satu pertanyaan yang dikutip perwakilan wartawan media yang ada di Tanjungpinang menanyakan, tindak lanjut kasus pil ekstasi yang baru beberapa hari ini di ungkap oleh Polres Tanjungpinang, tanya Dia. Mengenai pengungkapan kasus pil ekstasi yang sudah dilakukan oleh Polres Tanjungpinang proses nya masih belum selesai, berikan waktu bagi penyidik untuk menyelesaikan nya dalam beberapa hari kedepan, jawab Kapolda.

Kita akan menginformasikan kepada rekan - rekan media apabila penyidik sudah benar - benar selesai, pasti akan kita release kepada rekan - rekan sekalian, tutup Kapolda.(Adhy)