Kapolsek Tebet dan Gubernur DKI Jakarta Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Mesjid At- Taqwa Attahiriyah

WARTABHAYANGKARA.COM: JAKARTA - Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dan haul ke-19 Alm K.H.M Tohir di Masjid At Taqwa Attahiriyah Yayasan Addiniyah Attahiriyah yang beralamat di Jl.KH.Abdullah Syafei Kel.Bukit Duri Kec.Tebet Jakarta Selatan,Minggu (19/11/2017) pukul 08.00 Wib.

Acara tersebut dilaksanakan kegiatan keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema ,Membangun Ukhuwah Islamiyyah,Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Rasyariyah" Hadir juga dalam acara tersebut,Gurbenur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan, Walikota Jakarta Selatan Bapak Tri Kurniadi, Camat Tebet Bapak Mahludin,Lurah Bukit Duri Bapak Mardi Youce,Perwakilan Dandim dan Danramil Tebet Bapak Mayor Inf.Iswanto.

Sambutan dari Yayasan Addiniyah Attahiriyah ,KH.Khudori Thohir,Yang saya hormati Para Pejabat tokoh agama tokoh masyarakat saya berceritakan sejarah Attahiriyah 15 orang bersaudara kami diminta keluarga besar memimpin yayasan Attahiriyah,selaku pimpinan umum saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran saudara sekalian dan par pejabat,bulan Ramadhan saya umrah bareng bersama bapak Calon Gurbenur,Alhamdulillah Gurbenur kita Muslim,yayasan kami berdiri sejak 1951 dan memiliki pusat dan cabang dan Universitas dengan 4 fakultas (Agama,Ekonomi,Hukum,Tekhnik).

Sambutan Gurbenur DKI Jakarta,Saya ingin menyampaikan terimakasih atas nama Pemprov DKI kepada perguruan Addiniyah Attahiriyah teleh berkontribusi dalam pendidikan Islam,benar yang disampaikan kita pergi umrah bareng dan kami pergi secara diam diam namun ternyata disana diketahui rekan rekan Madinah sehingga kita dikawal,saat bertemu dengan walikota Mekah Usamah Albar yang ternyata ibundanya orang Palembang,saya dihadiahi kotak yang ternyata berisikan kain potongan Kiswah penutup Kabah dan dikatakan tolong dipasang di tempat anda bekerja dan inilah hadiah buat bapak ibu perjuangan kita semua,kita akan perjuangkan untuk perguruan Attahiriyah. Saya minta maaf setelah ini ada komitmen kehadiran acara di tempat lain terima kasih Wassalamu'alaikum wr wb. Insya Allah tanggal 26  Ahad kami akan menggunakan Monas untuk kegiatan Dzikir dengan penyelenggara Pemprov yang dihadiri para alim ulama dan habib.

. KH.Syarif Bagnaji : Kalau engkau mengaku sayang dan umat Rasulullah sayangilah Ibumu bukan yang lain dan dalam banyak riwayat tidak pernah ada yang susah hidupnya kalau engkau sayangi ibumu,Rassulullah mengatakan bahwa orang yang patut dihargai di muka bumi ini adalah ibumu bukan istrimu bukan anakmu,n Amin apakah saat ini dalam penghasilan kita kita berani membagi dua dengan istri kita? Sayangilah Ibumu lihat pusar yang ada di perut kita itu adalah tanda yang tidak bisa hilang lewat situlah ibu kita memberikan makan. Nabi Muhammad sangat rindu sekali dengan umat nya yang mana tidak sempat melihatnya Rasul rindu dengan umatnya. Saat ini kita melawan ketidak Adilan bukan dengan mengangkat pedang tapi dengan Shalawat Nabi dan berbuat kebaikan. 

 

(Adhy)