Kapolsek Tanjung Duren Bersama Anggota Datangi TKP Kebakaran

INDONESIASATU.CO.ID:

Kebakaran yang terjadi di kawasan tanjung duren jakbar tadi pagi sekitar pukul 08.30 wib menghanguskan lima rumah warga belakang Polsubsektor Pesing jalan Tubagus Angke rt.004/08 kelurahan wijaya kusama Kec.Gropet,Senin (12/2/2018) pukul 08.45 wib.

Kapolsek Tanjung Duren KOMPOL Lambe Patabang Birana, SIK., menyampaikan dengan adanya laporan telah terjadi kebakaran kami bersama anggota langsung mendatangi Tkp melakukan pengamanan di lokasi kebakar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya pencurian.

Dalam hal ini Anggota polsek Tanjung Duren melakukan langkah – langkah pengamanan Tkp kebakaran dan membantu memadamkan api bersama petugas Damkar Kota Jakarta Barat. Kebakaran yang menghanguskan lima rumah warga diantaranya, rumah Bapak Yaya sunarya, Bapak Muhammad Ridwan rumah kontrakan asal api, Bapak Kartap Raksan, Ibu Yati dan Bapak Wahrudin.

Kronologis terjadinya kebakaran menurut saksi Pak Ridwan selaku pemilik kontrakan yang pertama kali melihat asal api dari kamar kontrakan lantai 2 yang di tempati oleh Sdr. Bambang Jarot, umur 52, islam, alamat rt.003/08 kel. Wijaya kusuma, melihat api tiba tiba sudah membesar, kemudian meminta bantuan kepada warga dan pemadam kebakaran.

Diperkirakan api berasal dari konsleting listrik pada lantai 2 milik Bapak Ridwan. Api berhasil dipadamkan 1 jam oleh 15 unit Dinas Pemadam Kebakaran pimpinan Bapak Romli Sompi selaku perwira piket DPK, dalam kebakaran tidak ada korban jiwa, sedang kerugian materiil belum bisa di taksir, kasus di tangani Polsek Tanjung Duren.(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Index Berita