Kapolresta Depok Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al- Ikhlas Mapolresta Depok

WARTABHAYANGKARA.COM: DEPOK - Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto SH SIK dan Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman SIK MSi hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema "Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif" bertempat di Masjid Al-Ikhlas Polresta Depok,jum'at (15/12/2017) pukul 08.00 wib.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Seluruh pejabat utama, para kapolsek jajaran Polresta Depok , seluruh anggota Polres dan perwakilan masing-masing anggota Polsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Depok beserta staf.

Dalam sambutannya Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto SH SIK Mengucapkan, Trima kasih kepada panitia penyelenggara peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW dan seluruh anggota dan bhayangkari yang hadir.

Dalam acara ini agar dapat di ambil Contoh Keteladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW di dalam menjalankan tugas sehari-hari sebgai anggota Polri. Dalam acara inti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di isi Tauziah Oleh Ustad H. Mat Sani, SAg. yang mencontohkan Akhlak Nabi waktu minum, memimpin perang Uhud dan perang Badar. Dalam waktu perang uhud umat islam seharusnya menang melawan kafir qurais tetapi Umat islam kalah karena karena tidak taat kepada Perintah Rusulullah karena merebutkan barang sitaan perang mementingkan kebutuhan duniawi.

Jadi hikmah yang dapat di ambil sebagai anggota Polri harus taat kepada Pimpinan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan Masyarakat.(Adhy)

Index Berita