Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Apel Besar dan Pemberian Penghargaan

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi pimpin Apel Besar dan pembagian penghargaan kepada Pelajar penggagal Kasus Curat serta Tim pembangunan Kantor Pelayanan kesuksesan WBK (Tim WBK) di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (16/10/2018) Pukul 08.00 Wib.

Dalam arahannya Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi mengatakan, Saya Ucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi penerima penghargaan dimana peran mereka sangat besar atas keberhasilan penilaian WBK serta ada juga adek kita pelajar yang sudah berhasil menggagalkan aksi begal.

"Mari kita berikan selamat kepada AKBP.Wijonarko Sik.Msi (Waka Polres Metro Bekasi Kota) mendapatkan promosi jabatan menjadi Dir.Narkoba Polda Kalimatan Timur," ucap Kapolres.

"Bagi rekan-rekan yang tinggal di Asrama Polres Metro Bekasi Kota sangat membuat saya resah, dimana masih banyaknya pengguna Motor yang tidak menggunakan Helm serta melawan arus di depan Polres Metro Bekasi Kota, lanjut Kapolres Nantinya saya akan perintahkan Kasat Lantas untuk menindak pelanggar pengendara motor dengan tindakan Tilang," tegas Kapolres.

"Bulan ini kita akan canangkan program Oper Waigh (Berat badan) yang berlebihan agar sikap tampangnya baik serta menarik untuk dipandang," tutup Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi.(hy/Erna)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita