Kapolres Metro Bekasi Kota dan Tokoh Agama serta Masyarakat Kota Bekasi Deklarasi Anti Hoax

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi Pimpin Apel kerjasama dan dukungan masyarakat dalam memberantas Hoax untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, hadir juga Kasdim 0507/bks MAYOR .Inf.Saly, Ketua Kominfo ibu Titik Marsifahati, wakil ketua MUI Kyai Sukandar Ghozali, Ketua FKUB Bpk. Abdul Manan , Ketua GP Ansor Sdr. Ahmad Jupri, Ketua Pondok pesatren Maulida Kyai H.Agus Darmawan dan Perwakilan dari PBNU Kota Bekasi Drs.KH.Hasan Djuwaeni, bertempat di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (13 /3/2018) Pukul 09.30 Wib.

Arahan Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi, Kita untuk melawan berita Hoax atau berita Palsu kita tidak bisa sendiri seperti melawan Kejahatan kriminal biasa. Untuk melawan Isu Hoax kita harus bersatu Padu dikarnakan Berita Hoax akan memperpecah belah kesatuan dan persatuan, dikarnakan akan membawa isu Sara dan melanggar Hukum Undang-undangnya ITE.

Jika ada berita yang bersumber tidak Jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan jangan disebarkan lagi berita tersebut, kalau perlu dihapus dan dibumi hanguskan saja. Berita Hoax biasanya sifatnya akan cenderung menghasut dan memprovokasi serta semua itu harus kita berantas berita Hoax dan di Brek Down oleh Tim ITE.(KOMPOL Erna R. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota)

  • Whatsapp

Index Berita