Kapolda Kepri Pimpin Rakor Gakkumdu, Jelang Pemilu 2019

haddy, 03 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEPRI - Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Sentra Penegakan Hukum Terpadu sebagai narasumber di Harris Hotel, Selasa (2/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri peserta Rakor Gakkumdu antara lain Komisioner Bawaslu RI, Ibu DR Ratna Dewi, Kajati Kepri dan Ketua Bawaslu Kepri sebagai Narasumber, pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bawaslu Kab/Kota se Kepri, Kasat Reskrim Polres/ta jajaran Polda Kepri, dan Kasi Pidum Kejari se Kepri.

Kapolda menyampaikan bahwa sebagai pengawas Pemilu yang telah diberikan amanah tentunya harus dapat dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya yakni dengan mempelajari indeks kerawanan Pemilu maupun indeks potensi kerawanan Pemilu. “Hal tersebut guna menghindari dan meminimalisiri terjadinya hal-hal yang dapat menganggu pelaksanaan Pemilu dari kelancaran serta kekondusifannya,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menekankan kepada seluruh peserta yang hadir dan terkait untuk selalu mengikuti perkembangan situasi seperti adanya perubahan keputusan oleh Mahkamah Konstitusi. “TNI-Polri menjamin keamanan Pemilu 2019 hingga di TPS. Untuk mencapai itu semua perlu semua dukungan semua pihak dan stake holder,” jelasnya.(hy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu