Kapolda Jabar Ajak Tokoh Agama dan Elemen Mahasiswa Bersama-Sama Sukseskan Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

JAWA BARAT - Polda Jabar, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan silaturahmi dengan para Tokoh Agama dan elemen mahasiswa Cipayung Plus di Aula Riung Mumpulung Mapolda Jabar, Kamis (15/11/2018).

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua MUI Jabar, Kakanwil Kemenag Jabar, Ketua PW Muhammadiyah Jabar, Ketua PW Persis Jabar, Ketua DMI Jabar, Ketua DKM Pusdai Jabar, Ketua GKMKI Jabar, Ketua PMKRI, Ketua IMM serta beberapa pimpinan dan tokoh agama lainnya.

Sedangkan hadir mendampingi Kapolda Jabar dalam pertemuan tersebut Wakapolda serta para pejabat utama Polda Jawa Barat.

Kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi dengan para tokoh agama di Jawa Barat yaitu sebagai sarana Polda Jabar untuk mengajak keada Tokoh Agama untuk bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas untuk menjaga keutuhan, kedaulatan negara dan mempererat persatuan bangsa, khususnya di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Selain itu, Kapolda Jabar juga mengajak kepada para Tokoh Agama serta peran mahasiswa untuk bersama-sama menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk di Wilayah Hukum Polda Jabar.(hy)

  • Whatsapp

Index Berita