Hari Juang Kartika  Ke-72 TNI AD : Polsek Kota antar Kue Ke Koramil 02/ Kota Pekanbaru

WARTABHAYANGKARA.COM: PEKANBARU - Puluhan anggota Polresta Pekanbaru dan jajaran yang dipimpin oleh Koplsek Kota Kompol Hanafi Tanjung  langsung mendatangi markas Koramil 02/Kota Jln Hos.cokroaminoto Pekanbaru , Kamis (14/12/2017) siang. 

Kedatangannya ini dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Juang Kartika 2017 Tentara Nasional Indonesia AD  yang ke 72 Tahun 2017. Kapolresta KOMBES Pol Susanto.SIK.SH.MH diwakili Kapolsek Kota KOMPOL Hanafi Tanjung, turut hadir dalam rombongan Wakapolsek Kota AKP Elfis, Kanit sabhara IPTU Listio dan anggota, Kasubbag humas Polresta Pekanbaru IPTU Polius Hendriawan,  Kunjungan ini ke kantor Koramil 02/Kota Pekanbaru dan aggota, sempat mengejutkan membuat terharu Wadanramil Kota 02/Kota Pekanbaru KAPTEN  ART. Panca Prasetyo dan anggota Koramil lainnya karena memang sebelumnya tidak ada pemberitahuan. Kapolresta KOMBES Pol Susanto.SIK.SH.MH  selaku pimpinan Kepolisian di Kota Pekanbaru mengucapkan selamat Hari Juang Kartika TNI AD Ke-72 dan juga memberikan kado manis berupa kue hari Juang Kartika  ke- 72  yang bertuliskan Selamat hari juang kartika TNI AD ke 72 berwarna hijau yang diserahkan langsung Kapolsek Kota Kompol Hanafi Tanjung dan diterima  oleh Wadanramil 02/ Kota Pekanbaru KAPTEN ART Panca Prasetyo, Selain itu  wadaramil juga tak menyangka akan kedatangan tim dari Polresta Pekanbaru.

Kapolresta KOMBES Pol Susanto.SIK.SH.MH menyampaikan" sangat apresiasi sekali karena sinergitas TNI - POLRI selama ini berjalan dengan berkesinambungan dan kekompakan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas, Polresta Pekanbaru juga ikut merasakan kebahagiaan apa yang dirasakan saudara kita TNI pada hari Juang Kartika ke-72 tepat pada 15 Desember 2017 ini." kata Kapolresta".

Kapolresta Pekanbaru KOMBES Polb Susanto.SIK.SH.MH  berharap TNI - Polri sebagai garda terdepan dan ujung tombak pertahanan dan keamanan negara, di hari juang kartika ini semakin solid kebersamaannya dengan Polri dalam melaksanakan tugas, “Ke depan kita akan semakin baik, apabila TNI Polri solid dan kompak tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan semoga TNI semakin jaya dan semakin kuat, untuk Jajaran TNI AD dan semua anggotanya semakin sukses dalam melaksanakan tugas”, ucap Kapolresta.

KOMPOL Hanafi Tanjung menyampaikan" ucapan yang sama selamat hari juang kartika ke-72 semoga sukses dan sinergitas tetap selalu TNI-POLRi, sedangkan wadanramil 02/ Kota KAPTEN ART Panca Prasetyo juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang telah kita bina bersama dan tetap bberkesinambungan dalam hubungan kerjasama bahwa TNI-POLRI itu satu Pada hari Juang Kartika AD ke-72 Besar harapan Polresta Pekanbaru, semoga apa yang dicita-citakan oleh TNI bersama rakyat TNI kuat dan dapat terwujud dan juga TNI Polri kota Pekanbaru  akan selalu kompak Antara TNI AD dan Polresta Pekanbaru selama ini relasi dan kerjasamanya sudah baik. Dalam setiap kegiatan sinergitas juga sudah berjalan, sudah dapat bersinergi dan bersatu, tidak ada selisih paham dan bisa menjadi contoh bagi institusi lain diluar TNI-Polri. Selain Polresta Pekanbaru, dari seluruh jajaran Polsek yang ada di Pekanbaru juga memberikan ucapan Selamat hari juang kartika TNI AD ke 72 kepada TNI AD Pekanbaru dengan kegiatan ini merupakan sinergitas TNI POLRI dan juga untuk menunjukkan bahwa TNI dan Polri adalah satu.(Adhy)

Index Berita