Danramil 02/Tegal melaksanakan komsos dengan pedagang kaki lima

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal Timur - Danramil 02/Tegal Timur Kapten inf Krisnawan  bersama Lurah Panggung Heru Sukoco SH Msi melaksanakan komunikasi sosial bersama warga masyarakat pedagang kaki lima yang berada di Obyek Wisata Pulau Kodok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal,Rabu (14/11)

Tujuan komsos tersebut untuk pembinaan / bimbingan kepada para pedagang untuk tetap mematuhi aturan pemerintah tentang aturan berdagang dan harus menjaga kebersihan di lingkungan Obyek Wisata ini,”terang Danramil.

Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disuatu, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Panggung, juga berharap kepada pedagang yang ada di wilayah taman rekreasi ini untuk mengutamakan keselamatan serta bisa menjaga keamanan di lokasi ini,jangan sampai menjual minuman keras yang sudah dilarangan oleh pemerintah setempat buanglah sampah pada tempatnya serta menjaga kebersihan,”harap Heru Sukoco.

Heru Sukoco juga menambahkan keakraban bersama bapak Danramil sungguh sangat kami banggakan karena di wilayah Kelurahan Panggung ini selalu kondusif dan aman serta tetap terjalin hubungan yang sangat harmonis,”pungkasnya. (Guspen)

  • Whatsapp

Index Berita