Capres No Urut 1 Hadiri Kampanye Nasional di GOR Ken Arok Malang

haddy, 26 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MALANG - Capres Paslon No. Urut 1 Ir. H. Joko Widodo bersama Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan hadiri Kampanye Akbar diikuti juga sekitar 10.000 massa pendukung bertempat di Gor Ken Arok Malang, Senin ( 25/3/ 2019)

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penyambutan Capres 01 Kota Malang Ahmad Wanedi mengatakan, Selamat Bpk. Joko Widodo beserta Ibu di bumi Arema Malang, untuk pertama kalinya Bpk. Jokowi lah yang menetapkan adanya Hari Santri Nasional.

“Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung Bpk. Jokowi karena telah hadir melebihi dari perkiraan kami,” ucap Ahmad Wanedi.

“Saya yakin Malang raya akan memenangkan Bpk. Jokowi hingga 70 persen, karena kami percaya bapak mampu memimpin Indonesia untuk satu periode lagi,” tegas Ahmad Wanedi.

“Kami bangga atas percapaian dan kinerja Bapak Jokowi selama 1 periode memimpin Indonesia dan Kami berpesan jangan lupa pada tanggal 17 April 2019 kita bersama-sama menyoblos dan memilih Bpk. Ir. Joko Widodo. Semoga Bpk. Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden periode 2019-2024,” tutup Ahmad Wanedi.

Sambutan dan Orasi politik Bpk Ir. H. Joko Widodo, Selamat malam masyarakat Malang yang sangat antusias hadir dalam kegiatan ini, terimakasih banyak atas kehadirannya.

“Negara ini merupakan negara besar, Indonesia sangat luas jangan sampai dipimpin oleh pemimpin yang belum berpengalaman,” ucap Jokowi.

“Indonesia merupakan negara besar yang terdiri dari beberapa pulau, suku, ras dan agama. Dan inilah negara kita yang berbeda-beda namun tetap menjadi negara kesatuan Republik Indonesia,” jelas Jokowi.

“Aset terbesar Indonesia adalah persatuan dan kerukunan, oleh karena itu hanya karena ada pesta demokrasi jangan sampai terpecah belah karena berbeda dukungan, hal ini tidak boleh terjadi di Indonesia,” kata Jokowi.

“Perpecahan tersebut terkadi karena adanya berita – berita bohong, yang memprovokasi kita untuk saling menjelek jelekan, jangan sampai termakan oleh berita hoax namun saya tetap diam, Apabila masyarakat mengetahui ada berita hoax tolong dibenarkan, segera laporkan ke kepolisian,” tegas Jokowi.

“Program Kami yang sudah berjalan antara lain yaitu mencipatakan Kartu Indonesia Pintar untuk siswa SD, SMP, SMA/SMK, Kedepannya kami akan memprogramkan Kartu-Kartu lain diantaranya :

1. Kartu KIP Kuliah untuk anak-anak lulusan SMA/SMK yang ingin kuliah baik dalam negeri maupun luar negeri.

2. Kartu Pra Kerja digunakan untuk anak-anak SMK maupun Lulusan Mahasiswa, dimana kartu tsb untuk memperoleh pelatihan kerja yang nantinya akan diditrisbusikan ke Perusahaan perusahaan.

3. Kartu Sembako Murah, yang diperuntukkan kpd masyarakat apabila membeli Sembako akan mendapatkan diskon.

Jokowi Memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Malang agar kami bisa terpilih kembali dan saya harap sesuai dengan target 70 persen seperti yang disampaikan Bpk. Wanedi,” ucap Mantan Gubernur DKI Jakarta Tersebut.

Acara dilanjutkan Penyerahan simbolis shal Bumi arema oleh Bung Ovan Tobing selaku salah satu pendiri Arema kepada Bpk. Jokowi.

Simulasi pencoblosan yang diperagakan oleh Bpk Ir. H. Joko Widodo dan didampingi oleh Bpk. Erick Tohir dan Bpk. Hasto Kristiyanto.

Bpk. Jokowi beserta rombongan menuju ke pujasera depan Stasiun Kota Malang untuk melaksanakan giat Ngopi Bareng warga masyarakat Kota Malang.

Kampanye Nasional dihadiri juga, Luhut Binsar Panjahitan Menko bidang kemaritiman, Dra. Khofifa Indar Parawansa Gubernur Jatim, Erick Thohir Ketua TKN Indonesia Kerja, Pramono Anung Sekertaris Kabinet RI, Hasto Kristyanto Sekjen PDI P, DR. Ahmad Basarah Caleg PDIP, Dra. Sri Untari Sekretaris DPW PDI P Prov. Jatim, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko Walikota Batu, Ir. Sofyan Edy Jarwoko Wakil Walikota Malang, KH. Marzuki Mustamar Ketua PWNU Prov. Jatim, Wanedi Ketua Panitia Penyambutan Capres 01 Kota Malang, Tim sukses kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Sekertariat Nasional (SEKNAS) Kota Malang, Komunitas Pendukung, Relawan dan Simpatisan Pasangan Capres No. Urut 01, Ketua Partai Koalisi Paslon Capres dan Cawapres No. Urut 1 Se- Kota Malang, Humas dan managemen Arema yang diwakili oleh Ovan Tobing. (hy/bs)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu